Wendy Code

Subscribe YouTube Kami Juga Ya

Propellerads
Free watch & Download Movie Online Now: http://kiss-movie.com/
Directed by : Sanjay Leela Bhansali
Produced by : Bharat Shah
Release dates : 12 July 2002
Running time : 183 minutes
Country         : India
Based on         : Sarat Chandra Chattopadhyay (novel)
Starring         : Shahrukh Khan, Aishwariya Rai, Madhuri Dixit, Jackie Shroff, Kirron Kher, Dina Pathak, Milind Gunaji
Narrated by : Sanjay Leela Bhansali
Cinematography : Binod Pradhan

Sinopsis Devdas (2002)

Putra Zamindar Narayan Mukherjee, Devdas (Shah rukh Khan) Ia dibesarkan di desa subur Taj Sonapur, di mana dia menghabiskan masa kecilnya, memanjakan oleh teman bermainnya yang cantik Paro (Aishwariya Rai) Mereka dibesarkan berbagi hubungan khusus, di mana mereka hanya ada satu sama lain. 

Devdas (Shahrukh Khan) tiba dari london setelah meninggalkan india kurang lebih 10 tahun untuk melanjutkan pendidikan nya. Setelah tiba di india Devdas tidak langsung menuju rumahnya melainkan menemui sahabat waktu kecil nya yaitu parvati atau biasa dipanggil paro (Aishwariya Rai) Paro sangat gembira mendengar Devdas telah kembali. Selama ditinggal devdas, paro menyalakan lilin kecil dan selalu menjaganya agar lilin itu tetap menyala.

Masalah mulai muncul ketika Sumitra (ibunya Paro), berkunjung ke rumah keluarga Devdas untuk melamar Devdas. Keramahan Sumitra ini dibalas dengan caci maki dan penolakan dari ibunya Devdas. Keluarga Paro dianggap gak sekelas dengan keluarga mereka (keluarga Devdas kaya banget, keluarga Paro biasa aja). Mendengar ini, Sumitra marah dan mengadukannya ke Paro. Meskipun marah, ketika dia melihat Paro yang sedih karena lamarannya ditolak, tetap saja Sumitra sebagai ibu gak bisa memaksa anaknya untuk melupakan Devdas. Sumitra bahkan gak keberatan kalo ternyata nanti Devdas mengajak Paro kawin lari jika itu untuk kebahagiaan anaknya. Tapi, dasar Devdas ini anak penurut. Dia lebih memilih untuk ngikutin ibunya dan gak berani kawin lari sama Paro. Padahal, Paro sempat datang dan bilang ke Devdas kalo dia gak keberatan untuk kawin lari. 

Paro yang kini sedang menjalin cinta dengan devdas pun memberitahu hal ini kepada nya bahwa cinta mereka tidak akan bisa bersatu. Hingga pada suatu saat Paro akhirnya menikah dengan lelaki tua yang sudah beristri lebih dari 1 tapi sangat kaya raya. Devdas yang tidak terima akan hal ini pun kabur meninggalkan rumah dan memilih menikmati hidup bersama sahabat baiknya chunnibabu (Jacky shroff). 

Devdas ingin sekali memberitahu ibu nya bahwa dia telah dihasut oleh kakak ipar nya tapi ibu nya malah tidak menghiraukan nya dan memarahi devdas. Sementara itu, Devdas yang ditinggalkan Paro mulai tenggelam dalam penyesalan. Selain stress ditinggal Paro, dia juga mulai muak dengan keadaan di rumah. Dimana kakak iparnya mulai ingin merebut harta warisan keluarganya. Devdas berubah dari cowok bangsawan yang elit jadi cowok bangsawan pemabuk yang suka main ke lokalisasi. Di tempat itu dia ketemu salah satu perempuan penghibur yang memang jadi idola di lokalisasi daerah itu, namanya Chandramukhi (Madhuri Dixit), Chandramukhi(Madhuri Dixit) akhirnya jatuh cinta berat sama Devdas dan memilih untuk hanya melayani Devdas. Panjang ceritanya...download aja dah filmnya devdas nya di bawah.!!










Quality : BRRip
File Size : 900 MB
Format : Matroska >> mkv
Resolution : 1280x560
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
    
Untuk Cara Download Lihat Disini Cara Download

1 comment:

Followers

Category

Entri Populer