Wendy Code

Subscribe YouTube Kami Juga Ya

Propellerads
Free watch & Download Movie Online Now: http://kiss-movie.com/
Rilis : 14 Januari 2000
Produser : Filmkraft
Director : Rakesh Roshan
Music Director : Rakesh Roshan
Cast : Hrithik Roshan , Amisha Patel
Genre: Drama | Musical | Romance 

Sinopsis Film  Kaho Naa Pyaar Hai (2000)

Kaho Naa Pyaar Hai (Katakan Cinta Padaku) 
Kisahnya dimulai Rohit(Hrithik Roshan)dan adik lelakinya Amit (Abhishek Bachchan)yang sedang meniti karir sebagai penjual mobil dan penyanyi.. Pada suatu hari, Rohit bertemu dengan Sonia Amisha Patel) putri seorang pengusaha kaya. 

disaat ulang tahun sonia rohit pengantarkan mobil pembelian ayah sonia sebgai kejutan di ulang tahun sonia..Mereka saling melihat satu sama lain kemudian malam itu ketika Sonia dan teman-temanya mengadakan pesta di pinggir pantai. Setelah Rohit bernyanyi untuk Sonia, Atul dan Sonia mengundang dia ke kapal pesiar..didalam pesta kapal banyak kecumburuan yang terjadi...sonia cemburu banyak wanita mengoda rohit, dengan kecemburuan sonia akhirnya mengambil sebotol minuman dan meminum di ujung kapal rohitpun mendatanginya..setelah mereka mabuk mereka jatuh ke koci dan talipun terlepad dari kapal...dan tanpa sadar mereka terbangun mereka berada di tengah lautan luas..dan pada akhirnya mereka sampai ke salah satu pulau kecil... 

setelah menikmati waktu bersama di pulau itu mereka diselamatkan oleh Mr. Saxena (Anupam Kher) ayah Sonia. menentang hubungan cinta mereka karena perbedaan status sosial. Rohit yang berasal dari keluarga sederhana dianggap tidak pantas mendampingi Sonia yang merupakan jantung hati ayahnya., ke esokan harinya Ayah Sonia menelpon bos Rohit Mr. Malik (Dalip Tahil) untuk memecat Rohit. 

Namun, kemudian Rohit menaklukan tantangan Ayah Sonia dan melakukan pengorbanan yang besar sehingga ia dapat mendapatkan cintanya kembali. Rohit ingin membuktikan ia pantas mendampingi Sonia sehingga dengan bantuan teman-temannya, Rohit berhasil mencapai kesuksesan dalam karier musiknya.

Dengen segera Rohit menyelenggarakan konsernya untuk para penggemarnya. Pikir Rohit, jika ayah Sonia melihat kesuksesannya maka ia akan disetujui sebagai pasangan Sonia. Sayangnya belum tercapai cita-citanya, Rohit menyaksikan sebuah pembunuhan oleh dua orang polisi korup. Akibatnya ia dikejar dan ditabrak hingga jatuh ke lautan. 

Mayat Rohit tidak ditemukan sehingga dianggap tewas. Sonia yang hatinya hancur berantakan sejak tewasnya Rohit akhirnya dikirim ayahnya ke Selandia Baru, ke tempat pamannya. Diharapkan suasana baru dapat menyembuhkan luka hati Sonia. 

Namun tidak terduga ia bertemu dengan Raj, seorang pria yang bagai kembaran kekasihnya juga diperankan (Hrithik Roshan), Raj seperti halnya Rohit pun jatuh cinta kepadanya. Hanya saja Sonia tidak membalasnya, bahkan hatinya tambah luka. Sehingga ia pulang ke negerinya, India. 

Ternyata Raj tetap mengikutinya ke India. Belum lama sampai ke India, muncullah kejadian menakutkan karena para pembunuh Rohit menyangka Raj adalah Rohit yang masih hidup sehingga berusaha membunuh Raj. 

Hal yang mengejutkan adalah kenyataan bahwa rohit tidak tewas dalam kecelakaan melainkan dibunuh,Raj dan teman-temannya membuat rencana untuk mengungkap siapa pembunuh Rohit. 

Mereka mengadakan konser yang bertema "Rohit telah kembali" di malam Rohit telah dibunuh dan Raj menyamar menjadi Rohit, rencananya menjadi bumerang baginya saat mengetahui bahwa Sonia telah di culik oleh sang pembunuh. Namun, Raj menyelamatkan Sonia disanalah Raj tahu siapa pembuhuh Rohit sebenarnya dan ternyata dalang dibalik konspirasi obat dan pembunuhan Rohit adalah ayah Sonia Mr. Saxena 


INFO: HDRip 720p
Format : MKV
Size : 900 Mb

DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
    
Untuk Cara Download Lihat Disini Cara Download

7 comments:

  1. Mas bisa upload'in film kick (2014) dan film ek villain (2014) gk mas ?

    ReplyDelete
  2. Mas bisa upload'in film Chalte-chalte dan Film Shah Rukh Khan lainnya.

    ReplyDelete
  3. gan upload dong film phir bhi dil hai hendustani subtitle indonesia

    ReplyDelete
  4. Download full move nya gimana.

    ReplyDelete
  5. Download full movie nya gemana neh gan??

    ReplyDelete
  6. Download full movie nya gemana neh gan??

    ReplyDelete

Followers

Category

Entri Populer