Wendy Code

Subscribe YouTube Kami Juga Ya

Propellerads
Free watch & Download Movie Online Now: http://kiss-movie.com/
Dated Released : 24 December 2009
Sutradara          : Rajkumar Hirani
Skenario           : Abhijat Joshi, Rajkumar Hirani, Vidhu Vinod Chopra
Produser           : Vidhu Vinod Chopra
Quality : BRRip 720p
Starring : Aamir Khan, Kareena Kapoor,Sharman Joshi,R. Madhavan, Omi Vaidya.
Genre : Comedy | Drama | Romance



Sinopsis Film 3 Idiots (2009)

3 Idiots bercerita tentang tiga orang sahabat, yang sama-sama kuliah di Imperial College of Engineering. Merupakan salah satu perguruan tinggi Tehnik terbaik di India. Ketiganya yaitu Farhan Qureshi (R. Madhavan), Rastogi Raju (Sharman Joshi), dan Rancchoddas "Rancho" Shyamaldas Chanchad (Aamir Khan).Mereka memiliki latar belakang dan kisah yang berbeda untuk dapat masuk ke universitas tersebut. 

Farhan yang selalu berada di peringkat akhir, karena sebenarnya Farhan lebih mencintai fotografi. Namun karena keinginan ayahnya, dia tetap menjalankan kuliah tekniknya. Raju, mahasiswa yang lahir di keluarga yang miskin. Ayahnya terkena stroke sehingga setengah tubuhnya lumpuh, ibunya seorang pensiunan guru yang sisa hidup dan seluruh gajinya mengurus suaminya, dan kakaknya perawan tua karena orang tuanya tidak mampu memberikan mas kawin untuk pengantin pria.

Rancho, memiliki pandangan berbeda mengenai ilmu pengetahuan,Rancho selalu berkata pada 2 sahabatnya, Farhan dan Raju untuk selalu menjadi diri sendiri, tidak atas dasar paksaan dari orang lain. Karena kebahagia datang saat kita menikmati setiap langkah yang kita ambil, kemudian kesuksesan akam menjadi sukses dari langkah kita tersebut,Rancho, Farhan dan Raju mengalami berbagai asam manisnya kehidupan selama menjadi mahasiswa  di Imperial College of Engineering (ICE).

Dalam Film ini juga tak luput dari masalah pencintaan yang romantis antara Ranco dengan Phia (Kareena Kapoor) anak Dari pak rektor viru ICE,Phia merupakan salah satu seorang mahasiswi kedokteran hingga akhirnya diceritakan mereka pun lulus kuliah dengan Rancho sebagai mahasiswa terbaik di kampus tersebut.

Namun, selepas mereka lulus kuliah, Farhan, Raju dan Pia tidak pernah mendengar kabar mengenai Rancho. Diceritakan di masa depan, akhirnya Farhan, raju dan Pia dan ditemani Chatur mencari kabar Rancho hingga melintasi dataran India. Mereka akhirnya tiba di sebuah rumah mewah, seperti istina, dam mereka menemukan Rancho. Tapi, saat bertemu, itu bukan Rancho yang mereka kenal saat mereka kuliah dulu. Rancho berubah.
Akhirnya mereka bertemu dengan Rancho disebuah pulau.

Di akhir cerita, kita melihat tiga orang ‘idiot’ ini menjadi orang sukses karena mengikuti kata hati mereka dan memahami bahwa education tidak sekedar nilai dan gelar. Ranco menjadi seorang peneliti kelas dunia yang telah menghasilkan 400 paten, Farhan Qureshi menjadi seorang fotografer alam yang buku dan karya fotonya tersebar di seluruh dunia, sedangkan Raju Rastogi sukses bekerja di perusahaan sekaligus menjadi seorang penulis handal. 




Quality : BRRip
File Size : 900 MB
Format : Matroska >> mkv
Resolution : 1280x544
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
    
Untuk Cara Download Lihat Disini Cara Download

7 comments:

  1. Part 3 sama part 4 nggak bisa alias not found.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf gan file di server shared.com...pada ke hapus semua..ini lagi di upload ulang...saya ga bisa mastiin kapan selesai upload ulang file film-film nya...agan ga baca posting saya di atas..??

      Delete
  2. uploadnya udah belum gan...
    jangan lupa kunjungan baliknya.... di tunggu..

    http://www.jafarmovie.com/

    ReplyDelete
  3. gan film 3 Idiots part 4 koq gak bisa di download

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo download via solid files pakai direct link tulisan kecil di bawah tulisan download itu...thanks

      Delete
  4. gan upload dong film phir bhi dil hai hendustani subtitle indonesia pleaseeeee banget

    ReplyDelete

Followers

Category

Entri Populer