Wendy Code

Subscribe YouTube Kami Juga Ya

Propellerads
Free watch & Download Movie Online Now: http://kiss-movie.com/
Produser : Vijay Krishna Aacharya Sutradara : Aditya Chopra
Screenplay : Vijay Krishna AacharyaCerita : Aditya Chopra, Vijay Krishna Aacharya
Starring : Aamir Khan, Abhishek Bachchan, Uday Chopra, Katrina Kaif, JackieShroff, Tabret Bethell
Studio : Yash Raj 
FilmsRilis : 20 Desember 2013
Durasi : 172 menit
Bahasa : Hindi and English

Sinopsis Film Dhoom 3 (2013)

MASIH ingat aksi Hritik Roshan dalam dua serial film Dhoom? Acting Roshan dalam film itu telah memukau para penikmat film Bollywood. Berbeda dengan film-film India lainnya, Dhoom hadir dengan alur cerita yang menantang. Akting Roshan yang berperan sebagai “pencuri” dikemas dengan sangat cerdas dan elegan.
Film Dhoom 3 ini menceritakan tentang dua orang kakak beradik kembar dan jago bermain  sirkus bernama Sahir dan Samar yang dibintangi oleh Aamir Khan. Sang ayah diperankan oleh Jackie Shroff juga pemain sirkus yang handal namun bunuh diri karena stres tidak sanggup menerima kenyataan asetnya ditarik oleh bank Chicago.ia akhirnya bunuh diri dengan cara menembakkan pistol di kepalanya. Sahir menjadi yatim piatu seketika. 

Trauma masa kecil membuat Sahir berjuang hidup dan bertekad mengembalikan masa kejayaan The Great Indian Circus. Ia menjadi arogan dan membalas dendam untuk menghancurkan Western Bank milik Mr. Anderson. Iqbal memulai perampokan uang dan menghamburkan ke jalanan. Berpuluh dollar melayang dan Western Bank mengalami kerugian. Polisi Chicago tak banyak membantu, mereka sulit menangkap pencuri itu. Aksi ini terjadi dua kali, lagi-lagi penjahat dengan kendaraan super canggih itu dapat lolos. Ia adalah Sahir Haroon Khan, kembali ke dunia circus untuk membalas dendam.

Polisi Chicago kewalahan menangani kasus ini, sang pencuri selalu lihai untuk meloloskan diri dan meninggalkan jejak bertulisan Hindi dan sebuah gambar circus. Pihak kepolisian Chicago memanggil polisi dari India, Jai (Abhishek Bachchan) dan Ali (Uday Chopra) untuk menangani kasus ini. Jai dan Ali dibantu polisi wanita dari Chicago, Victoria (Tabret Bethell). 

Sahir mencari seorang pemain circus wanita, ia mendapatkan Aliya (Katrina Kaif) sang penari circus yang hebat dan energik. Malam ini Aliya (Katrina Kaif) siap menjadi pasangan Sahir dalam circus.Aliya pun bertemu dengan samar..dan samar sedikit demi sedikit mulai menyukai aliya,
Circus yang diselenggarakan Sahir sangat meriah, penuh warna dan memukau penonton. Aksi bergelayutan di lingkaran dengan Aliya sangat indah dan mengundang tepuk tangan penonton. Ditambah lagi, aksi menghilangnya Sahir dalam kotak menghentakkan degub jantung penonton. 

Di Westren Bank, Sahir dan Samar beraksi menghancurkan bank. Tidak ada korban tewas namun bank hancur karena ledakan bom. Sahir dan Samar berhasil lolos. Ali dan Jai mengejar mereka. Aksi kebut-kebutan dan saling tabrak menghebohkan jalanan di malam itu. Lagi-lagi, Jai hampir tewas terbunuh di tangan Sahir, namun ia masih diselamatkan. Lagi-lagi, mereka lolos dan Jai pun melepaskannya.

Samar akan pergi, disebuah bendungan sebuah helicopter menghadangnya di sisi kiri. Mereka membawa Aliya, Samar tidak enak hati melihat Aliya menangis. Di sisi kanan ada Jai - Ali menghadang. Melihat momen yang tidak tepat untuk kabur, Sahir menyerahkan diri dan meminta pada Jai untuk melepaskan Samar. Jai pun menyetujuinya. Sahir mengatakan pada saudaranya bahwa ia tidak perlu menjadi bayangannya lagi. Ia bebas menentukan jalan hidupnya. Samar sangat senang dan tak menyangka bahwa Sahir melompatkan diri ke jurang. Tetapi tangan Samar memegang Sahir, ia tak akan melepaskan tangan saudaranya, seperti kata ayahnya. Rasa persaudaraan mengalahkan semuanya, Samar ikut terjun ke dalam jurang.


Quality : BRRip
File Size : 900 MB
Format : Matroska >> mkv
Resolution : 1280x544

DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
    
Untuk Cara Download Lihat Disini Cara Download

27 comments:

  1. Versi Bluray apa sudah keluar gan ?

    ReplyDelete
  2. Gan lm kli upload ni film....

    ReplyDelete
  3. sory gan gw bukanya ga mau upload kalo soal upload itu gampang...cuma saya belum ngecilin file nya..ane belum ujian skripsi gan...komputer ane,,ane stopin dulu untuk aplikasi encoding..karena proses ngecilin filenya itu lama bisa sampai seharian..ane takut komputer ane kenapa2 rusak gitu..ngehang segala macam..cuma ane mau hati2 aja gan..takutnya program skripsi ane rusak or hilang gitu..kamu tau sendiri bikin program itu susahnya minta ampun gan..entar kalo ane udah ujian baru ane mau lanjutinj ni blog...sabar gan ane ujia tinggal hitungan hari aja lagi kok.

    ReplyDelete
  4. ah payah, gk di upload2,,,, bubar bubar, cari yang di tempat lain aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya cari aja tempat lain gan....ane ga ada maksa loe mau kesini....lagian ini blog pribadi ane...bukan untuk publik...sebenarnya ni log sebagai backupan ane aja...ane juga ga tau kalian pada nyasar kesini :P

      Delete
    2. Gan tar klo dh akif lg di blog ne...
      tlng di 0erbanyak ya gan film2
      KATRINA KAIF.ok gan....!

      Delete
  5. Gan ntr klo dh aktif lg di blog ne...
    tlng di perbanyak ya film2
    KATRINA KAIF ok gan!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya tapi ane ga bisa cepat gan...ane lagi stress banget sekarang...kalo mau cepat datang aje kerumah ane..copyin semua filmnya yg kamu suka he

      Delete
    2. katrina kaif cantik bingitzzz ...kwwkw

      Delete
  6. Jgn lah gan ane nak medan jauh....
    tp g papa yang penting film2
    KATRINA KAIF di perbanayak lg...

    ReplyDelete
  7. G papa gan yg penting ad aj film2 KATRINA KAIF...
    OKKK GAN...

    ReplyDelete
  8. Tp agan kpn aktif lg....?

    ReplyDelete
  9. Gan pas ane ekstrak part 5 nya koq gak bisa gan...tlg solusinya gan...!!!?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba periksa nama file dibelakangnya mungkin ada yang tidak sama...hal ini biasa terjadi kalau agan ada yang download gagal....misal part1.rar part2.rar bukan part1_1.rar... pahamkah.

      Delete
    2. Tetap g bisa gan....
      pdhal filenya g ad yg slh penulisannya...
      tlong solusinya gan....!!!!

      Delete
    3. emang agan extracknya gimana....kumpulkan semua file dalam 1 folder baru di extrack..

      Delete
    4. Ya...
      Tetap aj g bisa....
      ane dh coba kayak gitu msh aj g bisa....
      yang bisa ke extrack cuman file
      1-4 aja...
      file 5nya eror....

      Delete
  10. min upload in om shanti om sama hum tum dong

    ReplyDelete
  11. mas admin tolong dong part 5 dibetulin.. tanggung nih... didownload eroor... tlong yah... ditunggu

    ReplyDelete
  12. part 3 sma part 5 nya gk bisa didownload gan, tolong diperbaiki,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, part 3 dan part 5 gak bisa download (file not found).

      Delete
  13. Gan adhe kalo mau download subtitel indonesia gimana gan?

    ReplyDelete

Followers

Category

Entri Populer