Wendy Code

Subscribe YouTube Kami Juga Ya

Propellerads
Free watch & Download Movie Online Now: http://kiss-movie.com/
Genre: Action | Adventure | Romance |Drama
IMDB rating: 6.0/10 
Directed by: Rakesh Roshan
Starring: Rekha, Hrithik Roshan and Priyanka ChopraTahun Rilis : 2006

Sinopsis Film Krrish 2 (2006)


Masih ingat Rohit (Hrithik Roshan), pemuda terbelakang yang menjadi superpower berkat anugerah pemberian makhluk asing Jaddo dalam film Bollywood  Koi Mil Gaya... Krrish ini melanjutkan kisah sebelumnya, namun kali ini mengisahkan tentang putra Rohit, Krishna (yang juga diperankan Hrithik). Selain dibintangi Hrithik, Krrish yang digarap Rakesh Roshan pada tahun 2006 ini juga dibintangi aktris Priyanka Chopra, aktor kawakan Naseeruddin Shah dan aktris senior Rekha.

Nah, film Krrish ini merupakan kelanjutan dari cerita keluarga Mehra tsb. Disini diceritakan bahwa Rohit dan isterinya telah meninggal dunia. Anak lelaki mereka, Krishna diasuh oleh Ny. Mehra, ibu Rohit. Ny. Mehra mendapati bahwa cucunya mewarisi kejeniusan dari ayahnya. Sadar akan kelebihan Krishna, Ny. Mehra segera membawa Krishna menjauh dari dunia luar. Krishna dan neneknya tinggal di daerah terpencil. Disana Krishna tumbuh sebagai anak desa yang hampir tak punya teman karena kekuatannya yang tak normal seperti anak-anak lain. Kenyataan ini membuat Krishna lebih banyak bergaul dengan alam. Singkat kata, dia tumbuh menjadi seperti Tarzan, alam tunduk padanya. Kecepatan larinya menyaingi kuda, keahlian memanjatnya melebihi kera,

Krishna bertemu dengan dua wanita muda yang sedang berlibur, Priya (Priyanka Chopra) dan Honey (Manini Mishra). Setelah Krishna menyelamatkan Priya dari kecelakaan berkat kemampuan supernya, mereka pun menjadi teman. 

Tidak hanya itu, Krishna yang terpesona dengan kecantikan Priya pun jatuh cinta kepada gadis tersebut. Sayangnya Priya hanya menganggapnya sebagai teman saja. Priya dan Honey pun kembali ke Singapura, tempat asal mereka. Tentu saja Krishna sangat berat berpisah dari Priya. Suatu hari mendapatkan surat dari Priya yang mengaku mencintainya dan memintanya datang ke Singapura untuk bertemu ayah dan ibu Priya. Krishna girang bukan kepalang. 

Namun nenek Krishna justru sangat khawatir karena Krishna akan dimanfaatkan orang lain demi kekuatan supernya dan baru bisa mengizinkan cucunya pergi ke Singapura setelah berjanji tidak menggunakan kekuatan itu. Apa yang dikhawatirkan Rekha itu memang beralasan karena Priya sebenarnya tidak meminta Krishna datang ke Singapura karena cinta, melainkan ingin memanfaatkan Krishna untuk menjadikan acara televisi produksi Priya dan Honey populer. 

Akankah Krishna melupakan pesan neneknya untuk tidak memamerkan kekuatan supernya? Dan yang paling mengejutkan lagi krisha mengetahui bahwa ayahnya masih hidup dan di sekap bertahun-tahun oleh dokter arya.. Apa yang akan terjadi selanjutnya pada Krishna dan Priya?
Dan Film Ini berkelanjutan sampai  Krrish 3


Quality : BBRip
File Size : 950 MB
Format : Matroska >> mkv
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
    
Untuk Cara Download Lihat Disini Cara Download

7 comments:

  1. gan upload dong film phir bhi dil hai hendustani subtitle indonesia

    ReplyDelete
  2. Gan.. Request VIVAH 2006 versi Bluray gan

    ReplyDelete
  3. cara extrack nya gimana sih ini,ko gak bisa terus

    ReplyDelete
  4. Free Full Movie Watch Online And Downloads With Gamez And Softwarez, Tips And Tricks, Live Tv Channels Etc...

    http://b4ufreemovies.blogspot.com
    http://getfreeestuff.blogspot.com
    http://trix2015.blogspot.com

    ReplyDelete

Followers

Category

Entri Populer