Wendy Code

Subscribe YouTube Kami Juga Ya

Propellerads
Free watch & Download Movie Online Now: http://kiss-movie.com/
Director : Anubhav Sinha
Release Date: 26 October 2011
Genre: Action | Adventure | Sci-Fi 
Stars: Shah Rukh Khan, Kareena Kapoor and Arjun Rampal
Quality: BluRay 720p


Sinopsis Film Ra One
Film fiksi ilmiah yang dibintangi Shahrukh Khan dan Kareena Kapoor, 'Ra.One' yang diriliris pada tanggal 26 Oktober 2011. Dengan biaya produksi yang hampir mencapai Rp 400 miliar, film itu disebut-sebut sebagai film Bollywood paling mahal.

'Ra.One' merupakan kepanjangan dari Random Access One, sebuah proyek yang dibuat sekelompok pembuat game. Salah satu alasan Shekhar Subramaniam (Shahrukh Khan) untuk terlibat dalam proyek tersebut untuk membuat sang anak, Prateek Subramaniam (Armaan Verma) 

     Film ini lebih menceritakan kisah antara seorang Ayah dan Anak Laki-lakinya.Sang Ayah bernama Shekhar Subramaniam (Shahrukh Khan) seorang ahli game. Dan sang Anak bernama Prateek (Armaan Verma) seorang anak yang pandai mengotak-atik komputer dan bermain game. Karena kecintaan sang ayah terhadap putranya itu ia ingin melakukan apa saja demi membahagiakannya, seperti menjadi superhero. Tapi putranya itu tidak yakin kalau ayahnya akan bisa menjadi superhero seperti yang ia inginkan.
Kecintaan Shekhar kepada putranya membuatnya bertekad untuk membuat sebuah video game berteknologi modern dan penjahat dibuat lebih kuat dari pahlawan, dengan membuat anti-hero yang sangat kuat “Ra.One” (Random Acces of One) berlawanan dengan G-One (Good One) yang baik tapi tampaknya kurang kuat. Semua itu Shekar lakukan untuk membuat Prateek, anaknya menjadi terkesan padanya.

      Kemudian Akashi (Wu) menyediakan bidang bergerak, Jenny untuk kode program, dan Shekhar memberikan wajahnya ke tokoh protagonist, G.One. Kemudian diciptakan musuhnya Ra.One yang antagonis adalah karakter berwajah dan dengan kekuatan substansial yang lebih besar daripada apa yang diberikan kepada G.One. Satu permainan memiliki tiga tingkat dan pemain hanya dapat tewas dalam tingkat ketiga yang dalam format duel. 

      Pada saat game telah selesai dibuat oleh Shekar dan teman-temannya, dan akan diperkenalkan dalam suatu acara. Prateek langsung meminta untuk segera memainkan video game tersebut. Kehebatan Prateek bermain game ternyata membuat Ra.One kewalahan dan merasa tertantang, belum selesai Ra.One melakukan balasan terhadap G.One game langsung di pause dan dihentikan oleh Akashi. Karena Prateek sudah bermain terlalu lama.

     Setelah video game tidak ditutup, Akashi menelphon Shekhar bahwa setelah diperhatikan ada sesuatu yang aneh juga. Ra.One menggunakan sistem proyeksi awal yang diperkenalkan sebelumnya untuk mewujudkan dirinya di dunia nyata, kemudian membunuh Akashi, dan pergi untuk berburu Lucifer. Shekhar bergegas pulang tapi dihentikan oleh Ra.One ditengah perjalanan. Dalam upaya untuk menyelamatkan anaknya, Shekhar mengklaim bahwa dia adalah Lucifer. Namun, Ra.One menyadari bahwa dia berbohong dan membunuhnya. Setelah melihat pola digital aneh di adegan kematian ayahnya, Prateek menyadari bahwa Ra.One lah yang bertanggung jawab. Kemudian bersamaan dengan Jenny, dia pergi ke ruang kerja Shekhar dan mencoba untuk membawa G.One. Sonia datang dan meminta Prateek pergi bersamanya ke India.

       Sedih karena ayahnya sudah tiada dan ibunya sekaligus istri Shekhar yang cantik Sonia (Kareena Kapoor) menjadi trauma. Prateek tidak tinggal diam dia menyelidiki kematian ayahnya itu, dan sudah mengetahui sebelumnya bahwa Ra.Onelah yang membunuh ayahnya. Dengan bantuan Jenny, Prateek akhirnya berhasil mengelurakan G.One ke dunia nyata yang menjadi satu-satunya jalan untuk meminimalisir pembrontakan yang dilakukan Ra.One walaupun Ra.One lebih kuat dari G.One.

         Kehebatan dan ketangguhan Ra.One membuatnya sulit dikalahkan. Tapi keberuntungan sedikit lebih berpihak pada G.One. Sehingga ia mampu membawa Sonia dan Prateek pergi lari ke Mumbai, India. Kehadiran Ra.One tidak cukup sampai di situ. Karena, untuk membunuh kedua tokoh game tersebut (Ra.One dan G.One), mereka harus menyatu dengan HART mereka. Jika tidak mereka dapat hidup kembali dengan mengembalikan tubuh mereka sehat seperti semula.


        Cepat atau lambat, akhirnya Ra.One dapat menemukan mereka di India. Perjuangan untuk membunuh Ra.One sangatlah tipis yaitu peluangnya hanyalah 0,01% saja. Karena Ra.One sangat kuat, satu-satu cara adalah dengan lolos terus hingga level ke-3, setelah sampai di level tersebut mereka mendapatkan senjata anti-HART yang dapat mereka gunakan hanya satu kali tembakan, jika meleset maka yang menembak akan mati dan kalah. Namun akhirnya G.One dapat membunuh Ra.One dengan cara tersebut melalui perjuangan yang mendebarkan.



Quality : BBRip
File Size : 800 MB
Format : Matroska >> mkv
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
    
Untuk Cara Download Lihat Disini Cara Download

2 comments:

  1. ko error ci pas di ekstact gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gabungin dalam 1 folder gan....namanya jangan di ganti sebelm extrack..

      Delete

Followers

Category

Entri Populer