Wendy Code

Subscribe YouTube Kami Juga Ya

Propellerads
Free watch & Download Movie Online Now: http://kiss-movie.com/
Directed by :Sajid Khan
Produced by :Sajid Nadiadwala
Written by :Tushar Hiranandani,Sajid-Farhad
Music by :Sajid-Wajid
Genre :Drama|Romance|Comedy
Start :Akshay Kumar, Ritesh Deshmukh, Jhon Abraham, Jacqueline Fernandez, Asin Thottumkal,
Zarine Khan, Shreyas Talpade, Shazahn Padamsee, Rishi Kapoor, Mithun Chakraborty, Boman Irani


sinopsis HouseFull 2 (2012)
Film ini benar-benar menginspirasi dari film marathi "Dam Dam Diga Diga" yang dirilis pada tahun 2008. Film ini dibuka dengan dua sepupu - Heena (Asin Thottumkal) dan Bobby (Jacqueline Fernandez), dua anak perempuan dari keluarga Kapoor yang saling membenci , mulai bertengkar atas sesuatu yang berkaitan dengan tugas-tugas mereka Otoritas Hukum Hewan '. Ayah mereka, Chintu (Rishi Kapoor) dan dabboo (Randhir Kapoor), adalah 2 saudara yang saling membenci , Bahkan istri mereka saling membenci. Chintu menginginkan menantu terkaya untuk putrinya, Heena, sementara dabboo juga menginginkan hal yang sama untuk putrinya, Bobby.

Aakhri Pasta (Chunky Pandey), seorang konselor pernikahan, diperintahkan oleh Chintu dan dabboo untuk menemukan anak-in-hukum terbaik. Aakhri Pasta membawa Mr Babani (Virendra Saxena) untuk membahas Babani anak Jai. Ketika Chintu misinterprets salah satu komentar Aakhri, ia secara lisan pelanggaran Babani sambil berteriak.Karena berteriak Chintu itu, Babani menderita serangan jantung, mendarat dia di rumah sakit. Anak Babani itu Jai (Shreyas Talpade) datang untuk mengetahui hal ini dan marah, kemudian bersumpah membalas dendam, dan temannya Jolly / Jwala (Ritesh Deshmukh) yang merupakan anak dari miliarder JD (Mithun Chakraborty), Jolly sibuk berusaha untuk memperkenalkan pacarnya kepada ayahnya dimana ayahnya telah menjodohkan ia dengan orang lain .

Jolly menyarankan kepada Jai untuk meminta tolong kepada Max (John Abraham), mantan perguruan tinggi mereka dan max merupakan seorang brandal dan pencuri, untuk melakukan pekerjaan itu.. Jay berjalan dengan Max sebagai sopir, tapi entah bagaimana mereka akhirnya di rumah salah dan pergi ke rumah dabboo itu.

Jay dan Max kemudian menemukan kesalahan mereka. Jai, masih ingin balas dendam, tidak tahu apa yang harus dilakukan dan Jolly menunjukkan mantan pasangan perguruan lain yang tidak kalah berandal dari max, Sunny (Akshay Kumar) Max dan Sunny sebenarnya adalah teman dekat sewaktu perguruan tinggi, namun hanya Cuma gara-gara wanita akhirnya mereka bermusuhan..

Suaktu hari Heena dan Bobby berada di kapal pesiar, mereka sengaja berakhir di sebuah pulau. Max dan Sunny menjadi teman lagi, Sementara Heena dan Bobby menjadi teman juga. Namun ayah mereka chitu dan dabbo ingin menikahkan anaknya…dimana Max dan Sunny bukan dari anak orang kaya yang menyamar menjadi anak JD..dimana anak JD yang asli ialah Jolly…Disinilah banyak terjadi hal-hal konyol yang mereka berempat lakukan…penasaran..??gimana kelanjutan ceritanya..?? silahkan download filmnya di bawah..!!!

Quality : BRRip File
Size : 900 Mb
Format : Matroska >> mkv
Resolution : 1280x544
Film Extrack pakai Winrar

WATCH MOVIE NOW | DOWNLOAD MOVIE NOW
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
    
Untuk Cara Download Lihat Disini Cara Download

16 comments:

  1. Aduh agan baek sekali,request saya langsung di kabulkan...yg banyak ya gan film akshay nya..makasih ya gan.semoga banyak rejeki.
    Menunggu dg manis link nya
    Nunggu

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Gan, mau request film. mohon upload Film Baghban (Salman Khan) ,Koyla (SRK), Aap Mujhe Ache Lagne Lage (Hrithik Roshan) & Roy (Ranbir Kapoor) Saya tunggu yah gan. Makasih:)

    ReplyDelete
  4. Link filmnya mana gan???????????

    ReplyDelete
  5. kiraiin cuma ane yang nanya link..... ???? mau download filmx linkx tidak ada..... di situ kadang saya merasa sedih..>_<

    ReplyDelete
  6. Film haider (2014) dong gan

    ReplyDelete
  7. gan yang dhoom 3 part 5 kok gk bisa di download

    ReplyDelete
  8. Gan..kok gk di lnjutin lg :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. laptop saya lgi rusak mau melanjutin...udah 2 bulan ini ga update :'(

      Delete
  9. Min kok gak lnjut lgi film2 bollywoodnya.

    ReplyDelete
  10. watch this eid salman khan new movie watch latest 2015 movie bajrangi bhaijaan movie dailymotion..

    ReplyDelete
  11. http://demiitfilm.blogspot.com.....

    ReplyDelete
  12. hello.. i'm yusrina.. greetings from malaysia.. blogwalking http://albumretro.blogspot.my/

    ReplyDelete
  13. Famous WP theme for movies blog is up for blogger. Have a look on this template

    ReplyDelete

Followers

Category

Entri Populer