Wendy Code

Subscribe YouTube Kami Juga Ya

Propellerads
Free watch & Download Movie Online Now: http://kiss-movie.com/

Rilis : 26 Mei 2006
Pemeran : Aamir Khan , Kajol
Sutradara : Kunal Kohli
Produser : Aditya Chopra dan Yash Chopra
Penulis : Shibani Bathija
Genre : Drama, Romance, Family

Sinopsis Film Fanaa (2006)

kisah ini berawal dari seorang gadis buta bernama zooni (Kajol) yang tinggal di desa di Negara Bagian Kashmir, India, dengan orang tua nya Zulfikar dan Nafisa. Zooni menggupkankan kepada orang tuanya bahhwa ia ingin pergi bersama teman-teman tarinya ke delhi,selama tujuh hari untuk melakukan upaca kemerdekaan,

sesampainya didelhi zooni berjumpa dengan pemandu wisata Rehan Aamir Khan sejak pertama berjumpa rehan sudah tertarik dengan zooni , Rehan merayu dengan kata-kata indah sehingga Zooni tertarik padanya. Teman-teman Zooni sudah mengingatkannya agar dia menjauh dari Rehan. Namun Zooni tetap ingin bersamanya bersamanya. 

Rehan membawa Zooni berjalan-jalan. Dia menjadi guide tour dan membawanya ke berbagai tempat di New Delhi. Zooni menghargai setiap momen yang dihabiskannya dengan Rehan. Tetapi sedikitpun ia tak tahu bahwa kebahagiaan romantis ini akan segera hancur. Rehan ingin pengelihatan zooni pulih dengan melakukan cangok mata di salah satu rumah sakit, operasi zooni pun lancar dan zooni dapat melihat lagi..namun sayang sebuah ledakan BOM di delhi diduga kuat rehan tewas dalam ledakan tersebut...zooni sangat terpukul atas pristiwa ini di tambah lagi orang tua zooni belum melihat sosok rehan seperti apa. 

7tahun kemudian Ternyata Rehan masih hidup, dan dialah otak dibalik terorisme yang melakukan bom di istana negara. Inilah pengkhianatan Rehan terhadap cintanya, yang diberikan oleh Zooni, gadis polos yang sangat mencintainya. Dia meninggalkan Zooni dan melupakan Zooni sebagai bagian masa lalunya demi tugas nya mencapai kemerdekaan yang dituntut Kashmir dari India, untuk menjadi negara baru. Gerakan Kashmir yang menginginkan tidak sekedar berusaha mengusir India dari Kashmir, tapi juga mengusir Pakistan dari Kashmir. 

Dan seiring berjalannya waktu, suatu ketika Rehan tertembak dan terluka parah. Dia terdampar di sebuah rumah dan ternyata rumah itu adalah rumah Zooni. Takdir telah mempertemukan mereka kembali. Namun Zooni tak lagi sendiri karena dia telah bersama anak lelakinya yang diberi nama Rehan rehan yang merasa bersalah meninggalkan zooni pada waktu itu ingin menebus semua kesalahan nya dengan menikahi zooni..namun di satu sisi rehan mempunyai misi yang belum selesai yaitu untuk kemerdekaan khamsir..

 Zooni akhirnya mengetahui bahwa rehan adalah salah satu teroris yang di cari intelijen selama ini...ditambah lagi alat pemicu nuklir berada di tangan rehan...jika rehan meledakan nuklir tersebut maka jutaan orang akan tewas..namun rehan bersikeras ingin menyerahkan pemicu nuklir tersebut kepada khamsir untuk kemeredekaan khamsir..zooni yang tidak mau melihat jutaan orang tewas di tanggan suaminya akhirnya membunuh rehan.



Quality : BRRip
File Size : 900 MB
Format : Matroska >> mkv
Resolution : 1280x544 
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD
    
Untuk Cara Download Lihat Disini Cara Download

0 komentar

Post a Comment

Followers

Category

Entri Populer