Wendy Code

Subscribe YouTube Kami Juga Ya

Propellerads
Free watch & Download Movie Online Now: http://kiss-movie.com/
Production : Yash Raj Films
Starring : Shahrukh Khan, Rani Mukherjee, Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan, Preity Zinta
Director : Karan Johar
Lyrics : Javed Akhtar

Sinopsis Kabhi Alvida Naa Kehna

Dev Saran (Shahrukh khan) merupakan sosok pemain sepak bola profesional sukses di New York. Dev kemudian menikah dengan Rhea, seorang fashion designer dan memiliki seorang anak bernama Arjun.
Di sisi lain, Maya (Rani Mukherjee) seorang ibu rumah tangga, menikah dengan teman masa kecilnya Rishi Talwar (Abhishek Bachchan). Pasangan ini sama sekali tak memiliki anak dan hal itu yang menjadi pemicu retaknya hubungan rumah tangga mereka.

Keretakan rumah tangga pun dialami oleh pasangan Dev dan Rhea. Hal tersebut dikarenakan Dev tak lagi bisa bermain bola sejak mengalami kecelakaan yang menyebabkan kakinya patah. Dengan kondisi yang dialami oleh Dev, tentunya Rhea yang akhirnya menjadi tulang punggung keluarga. Tak hanya itu, ego kelaki-lakian Dev terpancing karena Rhea dianggap lebih mementingkan karir dan pada akhirnya Dev menuduh Rhea telah berselingkuh.
Kedua pasangan tersebut akhirnya saling bertemu dan saling menganggumi antara satu dengan yang lain. Rhea menganggumi Rishi yang dianggapnya seorang pria sukses dengan kematangan emosional. Sementara, Dev menggumi sosok Maya yang dianggapnya sosok wanita yang lemah lembut dan penuh perhatian.
Dengan kondisi masing masing pasangan tersebut, tak heran jika muncul rasa ketertarikan diantara kedua pasangan muda tersebut. Dev merasa bahwa Maya adalah sosok wanita yang selama ini dicarinya. Sementara itu, Rishi merasa bahwa Rhea-lah yang selama ini dicarinya. Sosok wanita karir sukses dan independent.
Akankah Maya menghianati Rishi, yang selama ini selalu menyakitinya ? dan apakah Rhea mampu mengatasi gejolak emosi dan juga stress yang selama ini muncul dalam keluarganya ?


ScreenShots


Format : Avi
Size : 1.3 GB
Resolution : 688x288
Durasi : 03:12:30 Menit
Film Join Dengan HJ-Split
    
Untuk Cara Download Lihat Disini Cara Download

1 comment:

Followers

Category

Entri Populer